Portal Game Lengkap Dengan Review, Tips Dan Diskon
Game Romance Of The Three Kingdom Versi Mobile Akan Segera Dirilis

Game Romance Of The Three Kingdom Versi Mobile Akan Segera Dirilis

admin
admin
10/07/2019

Masih ingat dengan permainan Romance of the Three Kingdom atau lebih dikenal dengan RTK yang dikembangkan oleh pengembang game asal Jepang, KOEI. Nah, beberpaa hari yang lalu sebuah perusahaan mengembangkan game dengan genre yang sama yaitu HK Hero Entertainment. Pengembang tersebut mengumumkan akan membuka pre-registrasi untuk game versi mobile dari game yang bernama Sangkushi Taisen yang menyerupai game Romance of the Three Kingdom. Game ini snediri dapat dimainkan diperangkat Android dan iOS.

Game Romance Of The Three Kingdom Versi Mobile Akan Segera Dirilis

Didalam game ini para pemain akan bermain sebagai seorang jenderal yang mengendalikan pasukan besar untuk berperang. Para pemain akan mengalokasikan prajurit beserta perwira yang dimilikinya untuk memimpin prajurit. Para perwira ini tersedia dalam bentuk kartu yang dapat digunakan satu per satu untuk mengalahkan lawan. Lebih kerennya lagi, permainan ini tidaklah ditentukan dengan hanya menggunakan kekuatan akan tetapi lebih pada kemampuan pemain menyusun strategi yang cocok dalam pertempuran tersebut.

Terdapat 172 perwira atau warlords yang dapat digunakan untuk menyusun strategi melawan lawan yang akan dihadapi didalam game ini. Pihak pengembang game ini juga menyediakan 6 tipe musuh yang akan dihadapi yang dimana setiap musuh memiliki karakteristik yang berbeda dan membutuhkan cara yang berbeda untuk mengalahkannya.

Game Romance Of The Three Kingdom Versi Mobile Akan Segera Dirilis

Para perwira tersebut sendiri juga memiliki karakteristik yang berbeda seperti perwira yang cocok untuk tentara yang menggunakan infantry ataupun cavalry. Cara pemain menggunakan para warlords yang mereka miliki akan menentukan kemenangan dari pertempuran tersebut termasuk jumlah tentara milik pemain yang berkurang.

Game Sangokushi Taisen ini akan hadir paling cepat bulan September hingga paling lambat Desember 2019. Walaupun begitu, game tersebut disebut masih akan menggunakan bahasa Jepang untuk tahap awalnya.

SimulationWargames